Sukses

Ben Joshua Tertantang Dubbing Film Jurassic World

Jurassic World bakal tayang dalam bahasa Indonesia di HBO dengan melibatkan Ben Joshua.

Liputan6.com, Jakarta - Selebriti Indonesia ikut serta menjadi pengisi suara film box office Internasional Jurassic World. Termasuk salah satu di antaranya adalah aktor Ben Joshua. Film yang bakal tayang di televisi berlangganan itu, akan dihadirkan dalam bahasa Indonesia.

Maka dari itu, tujuh selebriti Indonesia diajak menyumbangkan suaranya untuk karakter-karakter yang ada di film tersebut. Nama-nama lengkap selebriti yang terlibat adalah Derby Romero, Indy Barens, Ben Joshua, Hengki Kurniawan, Mike Lewis, dan Fla Tofu.

Derby Romero (Herman Zakharia)

 

"Kami menggandeng para selebriti untuk menyumbangkan suaranya pada film Box Office Jurassic World. Hal itu salah satu bentuk komitmen kami agar stakeholder mendapatkan pengalaman baru sebagai dubber dari film-film yang sukses mendunia," ucap Yuda Wibawa, Wakil Direktur Utama MNC Sky Vision, yang mengemas sulih suara film dunia ini, di Jakarta, Kamis (12/5/2016).

Nantinya, film Jurasic World akan tayang di channel HBO dengan menggunakan bahasa Indonesia. Diharapkan, penggunaan bahasa Indonesia ini akan memberikan kenyamanan lebih kepada pemirsa HBO.

Kekacauan di taman dinosaurus serta ganasnya Indominus Rex diekspos secara total dalam Global Trailer Jurassic World.

Lalu, Ben Joshua sebagai dubber film tersebut merasa senang bisa mendapatkan kesempatan menarik ini. Hal itu merupakan pengalaman baru bagi bintang Dealova tersebut.

"Pertama kalinya gue jadi dubber, menjadi tantangan banget buat gue. Ini kan buat film ya, jadi pasti hasilnya bagus," ucap Ben Joshua.

Film Jurassic World berbahasa Indonesia ini akan tayang di saluran HBO, pada 6 Juli 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.