Sukses

Galih Ginanjar Semakin Serius Rebut Anak dari Fairuz A. Rafiq

Galih Ginanjar mengancam akan melaporkan kasusnya dengan Fairuz A. Rafiq ke Komnas Anak

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan mantan pasangan suami-istri, antara Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq masih berlanjut. Sempat mereda, Galih kembali membuat panas perihal perebutan hak asuh anak.

Bersama kekasihnya, Kumalasari, Galih melemparkan pernyataan ingin merebut hak asuh anaknya, King Faaz Arafiq dari tangan Fairuz. Galih merasa, selama ini selalu dipersulit tiap kali bertemu sang putra.

Fairuz A. Rafi dan mantan suami, Galih Ginanjar

"Hari ini adalah menunggu Fairuz untuk mediasi, masalah saya dibatasi ketemu anak saya. Saya coba ajak komunikasi enggak diindahkan. Saya menunjuk lawyer, sebelum nanti terpaksa mengadukan ke Komnas Anak," ujar Galih Ginanjar bersama Kumalasari, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016).

Sebelumnya, Galih melalui kuasa hukumnya, Nyoman Rae, telah memberikan surat kepada Fairuz untuk melakukan mediasi. Namun surat tersebut kembali lagi ke kantor Nyoman, entah apa alasannya. Selain itu, Galih juga telah mencoba berkomunikasi langsung dengan Fairuz, terkait ingin bertemu dengan anak.
Fairuz A. Rafiq bersama putranya, King Faaz Arafiq.

"Sebelum mengirimkan undangan formal sudah hubungi melalui ponsel. Tanggal 11 saya SMS, saya bilang kalau bisa kita ketemuan. Hampir disepakati. Jam 6 sore saya tunggu, malamnya saya hubungi, dan beliau menegaskan tidak akan datang," kata Nyoman Rae.

Hingga berita ini diunggah, Fairuz A. Rafiq belum bisa dihubungi. Namun soal hak asuh anak, Fairuz sempat membantah semua tudingan Galih. Menurut Fairuz, selama ini dirinya tak pernah menghalang-halangi sang mantan bertemu anak. Malah, Fairuz menuding Galih yang melupakan putranya. "Waktu King Faaz ulang tahun dia enggak datang," kata Fairuz saat itu. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini