Sukses

Rumah Tangga Gracia Indri Retak, Ini Kata Mantan Pacar

Liputan6.com, Jakarta - Kabar retaknya pernikahan Gracia Indri dengan David 'NOAH' tengah jadi sorotan. Tak ada yang menyangka, rumah tangga Gracia Indri dan David 'NOAH' yang baru seumur jagung, diterpa prahara yang berujung pada kabar keduanya pisah ranjang.

Baik Gracia Indri dan David 'NOAH' hingga kini belum juga mengklarifikasi masalah apa yang sebetulnya menghinggapi pernikahan mereka. Beberapa kali ditemui, Gracia Indri selalu saja menghindar dan memberi jawaban menggantung.

Samuel Zylgwyn [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

 

Samuel Zlygwyn, mantan pacar Gracia Indri, pun tak ketinggalan disangkut pautkan dengan masalah yang menimpa perempuan berusia 26 tahun itu. Para pewarta mencoba untuk mengonfirmasi kebenaran kabar retaknya pernikahan Gracia Indri dan David 'NOAH' kepadanya.

Namun, sama seperti sang mantan pacar, Samuel Zylgwyn memilih untuk tak membahas masalah tersebut. "No comment soal itu (retaknya rumah tangga Gracia-David)," ucap Samuel Zylgwyn saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016) malam.

Menurut bintang sinetron "7 Manusia Harimau", ia tak berhak mencampuri urusan rumah tangga sang mantan pacar. "Bukan urusan kita juga," Samuel Zylgwyn menjelaskan.

sumber foto: Instagram Gracia Indri

Seperti diketahui, keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David 'NOAH' mencuat melalui postingan akun @dorfel_dave yang memberi komentar di Instagram Gracia Indri bertuliskan "msh ingat pulang?,". Akun tersebut disebut-sebut milik pria yang menikahi Gracia Indri pada 28 Desember 2014. (Adn/Gie)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS