Sukses

Kristen Stewart Senang Foto dengan Kekasih Perempuannya Tersebar

Kristen Stewart merasa nyaman saat fotonya bersama dengan kekasih wanitanya, Soko, diambil paparazzi dan disebarkan ke publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Seperti kebanyakan seleb Hollywood, Kristen Stewart punya persepsi kurang baik terhadap paparazzi yang tak menghormati privasi mereka. Meski begitu, ia mengaku tak keberatan, bahkan merasa nyaman, saat fotonya bersama dengan kekasih wanitanya, Soko, diambil paparazzi dan disebarkan ke publik.

Kristen Stewart dikenal karena gaya fashionnya yang tomboy namun tetap chic, cantik, dan fashionable. Terinspirasi bergaya ala Kristen Stewart? Simak contekan mudahnya. (stylefrizz.com)

Dilansir dari Variety, Selasa (10/5/2016), keputusannya ini diambil karena ia ingin menampilkan jati dirinya ke hadapan publik. "Meskipun aku ingin melindungi diriku, tapi aku tak pernah ingin bersembunyi," ujarnya. Mantan kekasih Robbert Pattinson ini mengaku dirinya justru ingin para penggemar muda dapat melihat dirinya.

"Aku sampai pada titik di mana aku merasa nyaman," ujarnya.

Saat ditanya mengenai kekasihnya, Kristen Stewart seperti biasa tak terlalu banyak terbuka tentang hal ini. "Saat aku mengencani seorang pria, aku tak membicarakan hubunganku dengan siapa pun. Sekarang juga begitu," ujarnya tanpa menggunakan kata 'girlfriend' atau kekasih wanita.

Beberapa waktu lalu, Kristen Stewart dirumorkan telah putus hubungan dengan Soko. Dalam acara Met Gala beberapa waktu lalu, Kristen juga dikabarkan menghabiskan waktu bersama teman perempuannya yang lain, tanpa kekasihnya.

Kristen Stewart (Aceshowbiz)

Hanya saja, wawancara ini tampaknya dilakukan jauh sebelum rumor mengenai Soko dan Kristen Stewart ini muncul, sehingga tak ada klarifikasi langsung dari Kristen Stewart mengenai selentingan kabar tersebut.(Rtn/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.