Sukses

Ditanya Isu Cerai, Begini Reaksi Gracia Indri

Liputan6.com, Jakarta Isu keretakan rumah tangga Gracia Indri dengan suaminya, David Noah, sedang ramai diperbincangkan. Isu ini berembus setelah Gracia mengunggah video melaui akun Instagramnya, yang berisi ucapan selamat ulang tahun untuk rekannya, Wendy Cagur.

Namun ada sebuah komentar menarik yang datang dari pemilik akun @dorfel_dave dalam kolom komentar unggahan Gracia. Akun tersebut menuliskan, "msh ingat pulang?"

Gracia Indri dan David Noah

Melihat komentar ini, sejumlah netizen pun meyakini bahwa pemilik akun tersebut tak lain adalah suaminya. Dari komentar tersebut, netizen pun jadi berspekulasi bahwa tengah terjadi masalah serius dalam rumah tangga mereka, hingga keduanya sudah lama tak tinggal satu atap, alias pisah ranjang.

Untuk mengonfirmasi kebenaran pemberitaan itu, Liputan6.com mencoba menemui Gracia Indri di sebuah studio kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5/2016). Namun sayang, saat berhasil ditemui, bintang sinetron Bidadari ini tak mau angkat bicara mengenai isu tak sedap yang menimpa rumah tangganya.

Gracia Indri dan David Noah

"Nanti ya, makasih." Hanya kalimat itu yang dilontarkan presenter berusia 26 tahun ini, sebelum akhirnya ia berlalu pergi dengan senyuman, seolah tak sedang terjadi masalah apa pun.

Sementara itu, David dan Gracia sendiri telah resmi menikah pada Desember tahun 2014 lalu, di Gereja Katedral Santo Petrus, Bandung, Jawa Barat. Meski sudah hampir dua tahun menikah, hingga kini keduanya belum dikaruniai buah hati. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.