Sukses

21 Jump Street Bakal Ketemu Men In Black di Sekuel Ketiga

Apa jadinya jika Men In Black dan 21 Jump Street disatukan di sebuah film? Semua itu akan terjawab lewat sebuah film bertajuk MIB 23.

Liputan6.com, Los Angeles - Ide gila menyatukan sekuel ketiga 21 Jump Street dengan Men In Black dipastikan segera terwujud. Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Senin (9/5/2016), proyek besar tersebut akan memasuki proses syuting di penghujung tahun 2016.

Dari sejumlah rumor yang berhembus, film yang nantinya diberi judul MIB 23 ini diperkirakan akan melibatkan karakter alien. Pihak Sony Pictures juga dikabarkan tengah mencari aktor muda untuk menggantikan Will Smith dan Tommy Lee Jones selaku bintang di tiga film terakhir Men In Black.

Sementara itu, di ranah sutradara, Phil Lord dan Chris Miller memutuskan untuk memberikan kursi sutradara kepada James Bobin.

Langkah itu terpaksa diambil karena duo sutradara 21 Jump Street dan 22 Jump Street tersebut terlanjur menandatangi kontrak untuk menggarap salah satu spin-off Star Wars bertajuk Han Solo: A Star Wars Story.

Hingga berita ini diturunkan, garis besar cerita  masih ditutup rapat-rapat. Namun demikian, dua bintang 21 Jump Street, Channing Tatum dan Jonah Hill dipastikan akan bermain sebagai tokoh utama.

Film 21 Jump Street diangkat dari serial televisi tahun 1987 berjudul sama yang dibintangi oleh Johnny Depp. Film pertamanya mampu mengeruk US$ 201 juta dari budget sekitar US$ 42 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.