Sukses

David NOAH Masih Mencintai Gracia Indri?

Liputan6.com, Jakarta - Keretakan rumah tangga David 'NOAH' dengan Gracia Indri sedang gencar menjadi perbincangan publik. Apalagi, rumor yang beredar keduanya sudah pisah ranjang.

Namun, di balik itu semua sepertinya masih ada cinta di hati David 'NOAH' untuk sang istri, Gracia Indri. Buktinya, ia sempat mengungkapkan isi hatinya di kolom komentar akun Instagram Ruben Onsu, beberapa waktu lalu.

Gracia Indri dan David Noah (Instagram)

Saat itu Ruben Onsu, mengunggah video kebersamaannya dengan Gracia Indri usai siaran di sebuah stasiun radio. Keduanya nyanyi bareng.

Kegembiraan pun ditunjukkan oleh Ruben dan Indri. Namun mata pesinetron Bawang Merah Bawang Putih ini menyimpan kesedihan yang mendalam.

"I miss u and i pray for u my dear wife. Pray dear...," tulis pemilik akun @dorfel_dave yang diduga itu adalah akun milik David 'NOAH'.

Gracia Indri dan Ruben Onsu (Instagram)

Apakah ini tanda David 'NOAH' masih ingin rumah tangganya kembali harmonis? Bagaimana dengan Gracia Indri?

Pasangan selebritas Gracia Indri dan David 'NOAH' menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral, Bandung, Jawa Barat. Keduanya juga menggelar resepsi pernikahan di tempat yang eksotis di kawasan Deruzzi, Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.