Sukses

Sambut Hari Ibu, Sooyoung SNSD Pasang Foto Keluarga

Kesuksesan Sooyoung Girls Generation di dunia hiburan tidak lepas dari dukungan dan doa dari kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Seoul - Bagi para pecinta K-Pop pasti kenal dengan sosok Choi Sooyoung. Artis muda dan bertalenta yang terkenal bersama grupnya, SNSD atau Girls' Generation.

Kesuksesan Sooyoung di dunia hiburan pun tidak lepas dari dukungan dan doa dari kedua orangtuanya. Oleh karena itu, tepat di Hari Ibu Sedunia yang jatuh pada Minggu (8/5/2016), Sooyoung pun ikut merayakannya.

 Sooyoung Girls Generation sekeluarga [foto: instagram/csj_lovesu]

Meski namanya adalah Hari Ibu, Sooyoung memilih untuk menunjukkan rasa cintanya tidak hanya kepada sang ibu tapi juga ayahnya. Ia pun mengunggah foto keluarga lengkap bersama kedua orangtuanya dan sang kakak, Choi Soo Jin.

 

Mereka berempat tampak kompak mengenakan mantel merek Burberry berwarna cokelat dan celana denim serta sepatu kets. Foto tersebut dibuat oleh fotografer bernama Ahn Joo Young.

"Aku sangat bahagia karena aku terlahir sebagai anak dari ibu dan ayahku. Untuk kebaikan orangtuaku, terima kasih, #happymothersday, " tulis Sooyoung di keterangan foto.

 Sambut Hari Ibu, Sooyoung SNSD Pasang Foto Keluarga [foto: instagram/hotsoostuff]

Sementara itu, Sooyoung baru saja menyelesaikan tur konsernya bersama Girls Generation dalam Girls’ Generation’s 4th Tour – Phantasia, di Taipei, Taiwan.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.