Sukses

Indahnya Foto Prewedding Putri Titian dan Junior Liem

Seperti kebanyakan selebritas, jelang nikah Junior Liem dan Putri Titian melakukan sesi foto prewedding.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Putri Titian dan Junior Liem memang cukup mengejutkan publik. Bahkan mereka kini sudah dalam proses memantapkan hati menuju pelaminan.

Setelah pada Desember 2015 lalu bertunangan, kini Junior Liem dan Putri Titian menjalani proses selanjutnya. Seperti kebanyakan selebritas, pasangan pesinetron ini pun melakukan sesi foto prewedding.

 Foto prewedding Junior Liem dan Putri Titian [foto: instagram/mariophotographie]

Putri Titian dan Junior memilih dua tema dari dua fotografer berbeda untuk membuat foto prewedding mereka. Ada Diera Bachir dan Mario Ardi.

Dua fotografer kondang ini benar-benar membuat foto prewedding yang indah bagi Putri Titian dan Junior Liem. Mario memilih tema indoor dan glamor untuk pasangan ini.

Terlihat dari hasil fotonya, Putri Titian tampak anggun mengenakan gaun berwarna krem dan Junior dengan setelan jas berwarna senada dengan sang kekasih.

 Foto prewedding Junior Liem dan Putri Titian [foto: instagram/dierabachir]

Sementara Diera Bachir membuat foto prewedd dengan nuansa pernikahan. Dalam bidikan Diera Putri Titian mengenakan gaun pengantin backless putih dan Junior memakai setelan jas abu-abu.

Belum lama ini, foto-foto serupa sempat beredar di dunia maya dan menimbulkan dugaan jika keduanya telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam. (Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini