Sukses

Alasan Melaney Ricardo Pilih Melahirkan di 3 Mei 2016

Melaney Ricardo ingin anaknya menjadi anak yang berbakti kepada orangtua, juga beragama baik.

Liputan6.com, Jakarta - Melaney Ricardo dan Tyson Lynch baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Anak yang diberi nama Courage Jordan Lynch dengan berat 3,35 kg dan panjang 49 cm itu lahir pada Selasa (3/5/2016), sekitar pukul 12.25 WIB melalui operasi cesar di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Barat.

Pasangan yang menikah di Australia pada 31 Juli 2010 punya alasan mengapa memilih tanggal 3 sebagai hari kelahiran anak kedua.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch menggelar jumpa pres terkait lahiran anak ke 2 di RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (05/05/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kami pilih 3 Mei karena itu anniversary ibu dan bapak. Itu sangat penting buat kami, karena mereka menjadi contoh baik buat kami," ujar Tyson Lynch bersama Melanye Ricardo, di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/5/2016).

Menurut Tyson, selain ingin anaknya bisa menjadi anak yang baik, Tyson dan Melaney juga ingin anaknya memiliki agama yang baik, seperti kedua orangtua Melaney. "Cinta mereka membimbing kami agar lebih dekat dengan Tuhan," kata Tyson.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch menggelar jumpa pres terkait lahiran anak ke 2 di RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (05/05/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Melaney berharap, anak keduanya terus diberikan kesehatan dan bisa menjadi kebanggaan orangtuanya kelak. Presenter Loelebay ini mengaku senang dengan kelahiran anak keduanya.

"Proses kelahirannya tidak terasa lama. Smooth. Anestesinya juga bagus enggak terasa sakit. Puji Tuhan, ini baby banyak sekali yang sayang. Mudah-mudahan jadi kebanggaan keluarga," tutur Melaney. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.