Sukses

Dion Wiyoko Harus Tambah Berat Badan Demi Film Terbaru

Dion Wiyoko berperan sebagai pria pria berkepala botak yang memiliki tubuh besar.

Liputan6.com, Jakarta Dalam peran di film terbaru, Dion Wiyoko dipaksa menambah berat badannya. Dion Wiyoko berperan sebagai salah satu pendiri situs komunitas terbesar Kaskus, Ken Dewan Lawadinata.

Dion Wiyoko berperan sebagai pria pria berkepala botak yang memiliki tubuh besar. Agar sama dengan Ken aslinya, Dion berusaha keras untuk menaikkan berat badannya sebanyak 10 kilogram.

Dion Wiyoko dan Ken Dewan Lawadinata

"Ken kan gemuk jadi gue harus gemuk juga. Gue dikasih tantangan naik 10 kg dan ternyata susah sampai akhirnya gue mencoba terus," ujar Dion saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2016).

Makan banyak menjadi salah satu cara Dion Wiyoko untuk menaikkan berat badannya. Dalam sehari, ia bisa menyantap makanan yang penuh lemak sebanyak enam kali. Dan hal itu dilakukannya agar dirinya nampak seperti Ken sungguhan.

 

"Jadi gue bisa lima sampai enam kali makan. Makan burger, bakmi, martabak, makanan siap saji. Malamnya ngemil terus dan akhirnya naik 10 kg," ujar Dion.

Foto profil Dion Wiyoko (Nurwahyunan/bintang.com)

Bagi Dion, bukan perkara mudah untuk bisa menaikkan berat badan hingga 10 kg. Sebab tubuhnya mudah kurus ketimbang gemuk. Apalagi Dion adalah sosok pria yang gemar berolah raga, sehingga sulit untuk menaikan berat badan.

"Bagi saya yang gemar olahraga, lebih mudah menguruskan badan ketimbang menaikan. Asli capek," kata Dion Wiyoko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini