Sukses

Tom Holland Kecewa dengan Kostum Spider-Man di Captain America 3

Liputan6.com, Los Angeles - Terlibatnya Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man di Captain America: Civil War, menuai pujian positif dari para penonton di beberapa penayangan eksklusif. Namun, sang aktor ternyata meluapkan kekecewaannya terhadap kostum yang disediakan tim Marvel Studios

Seperti dilansir Comicbook.com, Selasa (27/4/2016), kekecewaan tersebut ia luapkan pada saat mendatangi red carpet di acara premiere Eropa Captain America: Civil War. Menurutnya, kostum si manusia laba-laba yang ia pakai pertama kali tak sesuai dengan tubuhnya.

Tom Holland [www.omegaunderground.com]

 

"Sayangnya, saya harus mengatakan hal tersebut sedikit mengecewakan," ungkap Holland kepada Marvel UK dengan berat hati. "Pemain pengganti saya pada waktu itu sedikit lebih tinggi dari saya, dan saya harus memakai kostum dia karena mereka tidak memiliki satu pun untuk saya! Jadi kostumnya agak longgar saat pertama kali saya mencobanya, dan itu tak sekeren harapan saya!"

Untungnya, kru film memperhatikan keluhan Holland. Pada akhirnya, secara tanggap mereka membuatkan kostum yang sesuai dengan ukuran tubuh Holland. "Kemudian jelas, begitu mereka memperbaikinya, kostumnya tampak luar biasa. Sangat menakjubkan," lanjutnya dengan antusias.

Spider-Man di Captain America: Civil War. (Marvel)

Penampilan perdana Tom Holland sebagai Spider-Man di Captain America: Civil War sudah bisa dinikmati mulai 27 April 2016 di Indonesia. Di Amerika, film ini baru tiba pada 6 Mei 2016 mendatang.

Sesudahnya, Tom Holland akan menjadi bintang utama dalam Spider-Man: Homecoming yang digarap melalui kolaborasi antara Sony Pictures dan Marvel Studios. Film yang juga melibatkan Iron Man tersebut bakal tiba pada 7 Juli 2017.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS