Sukses

Ganti Warna Rambut, Bella Shofie Disebut Mirip Marilyn Monroe

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal Bella Shofie memang tidak pernah lepas dari sensasi. Segala tindak tanduk dan penampilannya pasti menjadi sorotan netizen. Tak jarang mereka melontarkan cibiran kepada artis berusia 24 tahun itu.

 Bella Shofie [foto: instagram/bellashofie05]

Seperti saat Bella Shofie memutuskan mengubah warna rambutnya menjadi pirang, baru-baru ini. Karuan saja, postingan mantan kekasih Adjie Pangestu itu langsung menjadi sasaran empuk netizen.

Netizen menganggap Bella Shofie mengikuti gaya rambut Syahrini. Ada pula yang menilai rambut pirangnya membuat Bella mirip dengan sang manajer, Tata Liem.

Menariknya, di salah satu foto terbaru unggahannya, Bella Shofie justru mendapat banyak pujian dari para netizen. Dengan mengenakan jaket baseball berwarna hitam merah marun dan anting bulat besar, Bella dipuji mirip dengan artis Hollywood, Marilyn Monroe.

 Bella Shofie [foto: instagram/bellashofie05]

"Mirip Marlyn monrow...cantikkkk," kata @rahmaniar441.

"Ceritanya mau ngikutin Marilyn Monroe ya Mba...," sahut @n3nk_l1nd4.

"Cantik...kaya marlin monrow," puji @shantikoe.

 Bella Shofie

Disamping itu, Bella Shofie kini diketahui tengah menjalani bisnis berjualan mukena yang ia pamerkan di Instagram pribadinya. Mukena yang dijual Bella Shofie berkisar mulai dari Rp 700 ribu hingga di atas satu juta rupiah. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.