Sukses

Kelly Clarkson Pamer Foto Bayinya Yang Menggemaskan

Kelly baru saja melahirkan anak pertamanya pada 14 April 2016 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Kelly Clarkson baru saja resmi menjadi ibu dari dua orang anak pada 14 April 2016 lalu. Bayi laki-laki bernama Remington Alexander Blackstock itu melengkapi kebahagiaan keluarga yang ia bangun bersama Brandon Blackstock.

Seperti selebritas lain, pada Minggu (24/4/2016), Kelly membagikan kebahagiaan yang ia rasakan melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah dua foto sang bayi mungil kesayangannya. Foto tersebut bertema hitam putih.

Kelly Clarkson pamer wajah sang buah hati melalui Instagram pribadinya. (Instagram)

Pada foto pertama yang ia unggah, terlihat sang bayi yang tengah berada di dalam dekapan sang ayah. Wajah bayi mungil tersebut terlihat dengan jelas. Foto tersebut sekaligus menjadi alat sang ibu untuk memperkenalkan sang bayi pada publik.

"Perkenalkan, Remy, anggota keluarga kami yang paling baru," ujar penyanyi jebolan American Idol tersebut melalui keterangan foto. Foto itu pun disukai oleh lebih dari 100 ribu netizen dan dibanjiri ribuan komentar oleh para pengguna Instagram.

Sebagian besar dari para pemberi komentar menyatakan kekagumannya terhadap sang bayi. Mereka menyatakan bahwa bayi tersebut memiliki wajah yang menggemaskan dan mempesona. Para pengguna Instagram pun menyatakan bahwa sang bayi adalah anak yang beruntung karena memiliki seorang ibu dan ayah yang hebat.

Kelly Clarkson pamer wajah sang buah hati melalui Instagram pribadinya. (Instagram)

Foto kedua yang diunggah olehnya tidak kalah menarik. Sang bayi tampak bersender di pelukan sang ibu. Kelly pun terlihat mencium kepala sang buah hati dengan penuh kasih sayang. Foto itu pun disukai oleh lebih dari 80 ribu netizen. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.