Sukses

Pamer Rambut Baru, Bella Shofie Malah Dituding Menyontek Syahrini

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie kembali mengundang komentar negatif dari netizen. Seakan, ia tak takut dengan haters yang selalu mencibirnya di media sosial.

Apa pun foto yang diunggah oleh Bella di akun Instagram pribadinya, pasti ada saja komentar negatif yang muncul dalam kolom yang tertera di bawah foto. Meskipun begitu, tetap saja pengikut Bella dalam Instagram mencapai lebih dari 800 ribu netizen.

Sensasi Bella kembali diunggah olehnya di Instagram pribadinya. Kali ini, foto yang dibagikan pada ribuan pengikutnya adalah warna rambut baru Bella. Dalam foto itu, Bella terlihat memamerkan empat pose yang berbeda.

Bella Shofie pamer rambut baru. (Instagram)

Rambut Bella terlihat berwarna pirang. Foto itu pun diberi keterangan, "New hair. Thank u ka @iwanharun79 i love it." Lebih dari tiga ribu netizen menyukai foto itu. Komentar netizen pun membanjiri kolom yang berada di bawah foto.

Sebagian netizen menyatakan bahwa penampilan Bella meniru penampilan Syahrini. Diketahui Syahrini memang mengecat rambutnya menjadi warna abu-abu. Sekilas, keduanya memang terlihat mirip.

Netizen anggap penampilan baru Bella Shofie sengaja meniru Syahiri. (Instagram)

"Aduh keliatan banget. Keliatan ngikut2 syahrini nya hemm," ujar @dhamaeste. Tak hanya itu, salah satu netizen pun terlihat berkomentar dengan nada ejekan. Seperti kata @amorimmortal, "Nurutin aunty incess. Bijon gk bagus di apa2in jelek terus," dan kata @wildasasasiregar2, "Mau di mirip" pin sma syahrini??? NGACA lu." (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.