Sukses

Indriani-Sahrul Gunawan Belum Bicarakan Hak Asuh

Sahrul Gunawan sendiri tidak menghadiri persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi sepakat untuk cerai baik-baik. Keduanya pun tinggal menjalani persidangan yang sudah dijadwalkan. Seperti yang terlihat saat persidangan yang memiliki agenda pembuktian.

Saaat sidang cerai yang beragenda mediasi Kamis (7/4), Sahrul dan Indri tidak hadir. Sedangkan Indri diwakili oleh kuasa hukumnya,  Tito Hanta Kusuma. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)

"Agendanya pembuktian berkas dari keterangan saksi dan bukti tertulis dari pihak Indriani," ujar kuasa hukum Indriani, Tito Hananto di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

Pada sidang hari ini Sahrul Gunawan memang tidak terlihat. Saat ditanya mengenai ketidakhadiran suaminya, Indriani pun enggan buka suara.

 

"Maaf ya aku buru-buru, sama kuasa hukum aku saja," ucap Indriani.

Tito Hananto mengatakan jika kliennya memang sudah sepakat bercerai dengan Sahrul Gunawan. Kesepakatan itu sudah dibuat sebelum persidangan dimulai.

"Sepakat bulan Febuari lalu, kesepakatan mereka harus dikuatkan lagi mereka sepakat untuk berpisah baik-baik," ujar Tito Hananto.

Sahrul Gunawan (Instagram)

Saat ini pasanga ini masih memfokuskan hak asuh ketiga anak mereka. "Saat ini mereka juga sedang memfokuskan dan memperhatikan ketiga anak mereka dan hak asuh ketiga anak mereka," tutupnya.

Sidang cerai keduanya akan kembali dilanjutkan pada 19 Mei 2016 mendatang.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.