Sukses

Bella Shofie Merasa Dipermainkan Suryono

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie kembali menjalani sidang perceraian dengan Suryono, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016). Namun dalam sidang kali ini, wanita 26 tahun itu merasa seperti dipermainkan oleh pria yang menikahinya 10 Mei 2016 lalu.

Sebab, sudah dua kali sidang Suryono tak pernah hadir. Meski diwakili oleh kuasa hukumnya, akan tetapi tetap saja seperti tak menghormati jalannya persidangan.

 

"Kami senang karena kuasa hukum Suryono datang, Tapi tidak senangnya karena kelihatannya mereka cuma main-main, dan tidak menghormati jalannya persidangan. Sebab meski mereka datang, tapi dianggap nggak hadir karena enggak bawa surat kuasa," ujar Herdiyan Saksono, kuasa hukum Bella Shofie, usai sidang.

Bella Shofie mengatakan, sidang cerainya dengan Suryono seperti sebuah drama. Tidak ada kepastian dari Suryono untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya. Padahal, Bella Shofie ingin segera bercerai dari pengusaha yang bermukim di Papua itu.

"Jadi hari ini benar-benar ada sedikit drama ya.‎‎ Pengacaranya ada, tapi enggak bawa surat kuasa. Jadi lucu kan," Bella Shofie menyesalkan.

Dari pengamatan bintang.com di lokasi sidang, perempuan kelahiran medan 26 tahun silam ini tidak terlihat kesedihan menjelang berakhirnya pernikahannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pelantun lagu "Mungkin Dia Lelah" berharap Suryono bisa serius untuk menyelesaikan urusan rumah tangganya di pengadilan. Bella Shofie tak ingin terus menerus 'digantung' oleh Suryono.

"Aku mau ada kepastian juga, aku kan perempuan. Maunya kan semua cepat selesai," Bella Shofie mengakhiri. (Pur/Gie)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS