Sukses

Justin Bieber Punya Kado Spesial untuk Kourtney Kardashian

Justin Bieber memberikan kado spesial untuk Kourtney Kardashian dengan satu syarat.

Liputan6.com, Los Angeles - Kourtney Kardashian baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-37 tahun, Senin (18/4/2016) lalu. Ia mendapat berbagai ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya, seperti keluarga, kerabat, hingga mantan pacarnya, Scott Disick.

Tak mau kalah, Justin Bieber yang dikabarkan tengah dekat dengan Kourtney Kardashian juga memberikan hadiah spesial.  Justin Bieber, mengucapkan selamat untuk Kourtney, serta hadiah yang indah.

"Justin tidak melupakan ulang tahun Kourtney. Ia mengirimkan ucapan ulang tahun melalui pesan singkat," ujar seorang sumber pada HollywoodLife, Senin (18/4/2016).

Justin Bieber dikabarkan serius menjalin hubungan serius dengan ibu dari tiga anak, Kourtney Kardashian.

Justin dikabarkan akan memberi hadiah spesial untuk Kourtney. Bersamaan dengan ucapan ulang tahun yang ia kirimkan untuk Kourtney, Justin juga mengajaknya untuk menghabiskan waktu bersama di tempat penyanyi pop itu akan mengadakan konser pada akhir pekan nanti.

"Ia (Justin) berkata bahwa ia akan sangat memanjakan Kourtney dan membuatnya merasa seperti seorang ratu sebagai hadiah ulang tahunnya. Ia akan melakukan hal luar biasa dengan Kourtney ketika dirinya tengah berada di New York City untuk mengadakan pertunjukan di Brooklyn (Amerika Serikat)," ujar sumber tersebut.

Kourtney Kardashian memiliki cara tersendiri untuk menyembuhkan luka hatinya pasca-putus dari Scott Disick. Seperti apa ceritanya?

Sepertinya, kini Kourtney Kardashian tengah menjadi rebutan antara Justin Bieber dan Scott Disick. Pasalnya, tepat di hari ulang tahunnya, Scott mengucapkan kata-kata manis pada pda dirinya melalui Instagram, lengkap dengan foto kemesraan mereka.

Scott mengaku bahwa dirinya merasa bahagia karena memiliki hubungan yang baik dengan Kourtney. Dalam salah satu episode di reality show bertajuk I Am Cait, ia berkata, "pada akhirnya, aku senang kita (ia dan Kourtney) melakukan semuanya bersama, dan jatuh cinta lagi, dan menjadi sepasang sahabat." (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.