Sukses

Belum Menikah, Kok Kartu ATM Galih Ginanjar Dipegang Kumalasari?

Menurut Kumalasari, Galih Ginanjar bukan tipe cowok yang senang menghamburkan uang.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir setahun Galih Ginanjar dan Kumalasari menjalin hubungan asmara. Keduanya pun berencana menikah tahun ini.

Namun, belum juga menikah, kabarnya hampir semua uang Galih dipegang Kumala. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016), Kumala membenarkan hal tersebut.

Galih Ginanjar dan Kumalasari

 

"Dia tanggung jawab enggak dengan pekerjaan saja, dulunya juga ATM-nya dipegang mantan istri," kata Kumalasari.

Kumalasari menyebut, memegang uang milik Galih merupakan bentuk tanggung jawab Galih kepadanya. Sejak bintang sinetron Bidadari ini mengelola keuangannya, Galih tak pernah menghamburkan uang.

Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Instagram Kumalasari]

"Dan aku itu bukan aku yang minta ATM-nya aku pegang. Dia tipe cowok tanggung jawab. Ibaratnya 'ini loh tanda kerjaku', dia enggak suka jajan, enggak suka nongkrong dan dia pekerja keras," puji Kumalasari.

Selain itu, Kumala mengaku sudah memiliki kedekatan dengan anak Galih dari pernikahannya dengan Fairuz A. Rafiq, King Faaz Arafiq. "Aku memang pada dasarnya suka anak kecil. Kami pun sudah dekat kok," ujarnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini