Sukses

Pamer Foto Ciuman, Scott Disick dan Kourtney Kardashian Balikan?

Scott Disick memamerkan foto tengah berciuman mesra dengan Kourtney Kardashian, kabar keduanya kembali memadu kasih pun beredar luas.

Liputan6.com, Jakarta Kourtney Kardashian memang bukan pacar Scott Disick lagi, tetapi keduanya masih menjalani hubungan pertemanan yang baik. Hal itu harus dilakukan demi tiga orang anak mereka yang masih butuh perhatian dari orang tuanya.

Hubungan yang masih terjalin baik terbukti pada beberapa video yang diunggah oleh Kourtney dalam akun Snapchat pribadinya. Scott juga kerap hadir dalam acara keluarga Kardashian-Jenner dan masih menjalin hubungan yang baik dengan adik-adik mantan pacarnya tersebut.

Ucapan selamat ulang tahun Scott Disick untuk Kourtney Kardashian. (Instagram)

Pada Senin (18/4/2016), Kourtney berulang tahun yang 37 tahun. Pada momen spesial tersebut, Scott mengucapkan selamat ulang tahun pada Kourtney melalui tindakan manis. Ia mengunggah foto dirinya bersama sang mantan yang tengah berciuman mesra dalam Instagram pribadinya.

Foto itu diberi keterangan, "Selamat ulang tahun @kourtneykardashian semua orang yang mengenal dirimu sungguh mencintaimu!"

Dengan foto kemesraan mereka tersebut, apakah mantan pasangan kekasih ini kembali memadu kasih? Menanggapi pemberitaan mengenai hal tersebut, pada 12 Apri 2016 lalu, Kourtney menyatakan bahwa dirinya tidak kembali menjalin kasih dengan Scott. Ia mengaku bahwa dirinya dan sang mantan hanya mencoba untuk menjadi orang tua yang baik.

Kourtney Kardashian dan Scott Disick akhiri hubungan yang telah terjalin selama sembilan tahun

"Kami tidak balikan, tapi aku tidak tahu apakah kami akan menjalin kasih lagi suatu saat nanti, itu rencana Tuhan. jadi kami hanya mencoba berusaha agar menjadi orang tua terbaik bagi anak-anak," ujarnya dalam wawancara yang dilakukan oleh Kathie Lee & Hoda. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini