Sukses

Galih Ginanjar Siap Menikah dengan Kumalasari di Tahun Ini

Galih Ginanjar mengaku sudah delapan bulan berpacaran dengan Kumalasari.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Fairuz A. Rafiq, Galih Ginanjar kini siap membina rumah tangga baru. Selama delapan bulan terakhir, Galih ternyata sudah menjalin asmara dengan bintang sinetron Kumalasari.

Kumala rupanya bukan sosok baru di kehidupan Galih. Keduanya mengaku sudah berkenalan sejak 12 tahun lalu. Dengan bangga, Galih menyebut Kumala sebagai calon istrinya saat ini.

Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Instagram Kumalasari]

"Ini calon istri saya. Sudah delapan bulan berpacaran. Rencananya insya Allah ada (pernikahan). Kami ketemu 2004 saya lihat di (sinetron) Bidadari, lama enggak ketemu, akhirnya ketemu 2009," kata Galih Ginanjar, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

Perbedaan usia dua tahun tak menjadi penghalang berarti bagi Galih untuk memacari Kumala. Bahkan, pesinetron Hafizah ini mematok target menikah akhir tahun ini.

"Kami beda dua tahun, rencananya akhir tahun ini menikahnya. Kalau saya nyaman kenapa harus ditunda?" kata Galih mantap.

Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Galih Ginanjar. Hanya saja untuk tanggal pasti pernikahan mereka, artis 28 tahun itu masih belum mendapat tanggal yang cocok.

"Tanggal (pernikahan) masih ditentukan. Konsepnya malah sudah ada, rencananya tahun ini di Jakarta. Saya sudah dekat dengan ibunya Kumala, dia pun dengan ibu saya juga lancar," ujar Galih Ginanjar. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.