Sukses

Margot Robbie Ungkap Sisi Gila Harley Quinn di Suicide Squad

Margot Robbie menyebut, latar belakang Harley Quinn sebagai psikiater membuat karakter ini sangat berbahaya.

Liputan6.com, Las Vegas - Beberapa hari lalu, trailer terbaru Suicide Squad dirilis ke publik. Para penggemar disuguhi cuplikan anyar tentang para penjahat super dalam film garapan David Ayer ini.

Dari sejumlah penjahat super yang muncul dalam film ini, si centil Harley Quinn yang dimainkan Margot Robbie, menjadi satu karakter yang cukup menonjol. Para penggemar juga penasaran, apakah karakter Harley Quinn dalam film ini setia dengan komik yang menjadi sumbernya.

Margot Robbie, aktris yang jadi buah bibir gara-gara Cristiano Ronaldo (AFP/Leon Neal)

Dilansir dari Independent, Jumat (15/4/2016), Margot Robbie yang diwawancara LA Times di ajang Cinema Con, Las Vegas, menyebut bahwa cerita Harley Quinn cukup setia dengan aslinya. Ia menyebut, latar belakang Quinn sebagai psikiater membuat karakter ini sangat berbahaya.

"Dia dulunya berprofesi sebagai psikiater, jadi dia memiliki pengalaman mendalam tentang penyakit mental dan bagaimana cara memanipulasi orang," katanya. Pengetahuan ini membuat Harley Quinn mampu menganalisis profil seseorang, mencari kelemahannya, dan menggunakannya untuk memanfaatkan atau mengganggu mereka.

"Yang pasti, dia adalah salah satu anggota yang tidak bisa diprediksi," kata Margot Robbie.

Para pemain Suicide Squad. Foto: Twitter

Margot Robbie juga berbicara soal hubungan asmara antara Harley Quinn dan Joker, yang juga dimasukkan dalam film ini. "Joker membuatnya gila. Gila dalam arti sebenarnya. Dia sinting, tapi Harley Quinn mencintai Joker. Ini adalah hubungan disfungsional yang tak sehat, tapi membuat kecanduan," katanya.

Aksi Margot Robbie dan kawanan Suicide Squad lainnya, rencananya akan mulai tayang pada 5 Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini