Sukses

Tommy Page Gelar Konser di Jakarta 4 Juni 2016

Liputan6.com, Jakarta Tommy Page kembali menyambangi penggemarnya di Tanah Air. Ia dijadwalkan menggelar konser bertajuk "In The Mood of Love with Tommy Page" di Gading Grand Ballroom, Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, 4 Juni 2016.

Pertunjukan tersebut dipastikan akan menjadi penampilan spesial Tommy Page di Jakarta. Untuk kali pertama, seorang penyanyi internasional mengadakan konser di kawasan utara ibu kota.

Tommy page konser di Jakarta

"Belum ada penyanyi berskala internasional yang menginjakkan kaki di kawasan Kelapa Gading. Tommy Page akan jadi musisi dunia pertama yang akan melakukannya," kata David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment, promotor konser Tommy Page, kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (15/4/2016)

Meski sudah beberapa kali menginjakkan kaki ke Indonesia, khususnya Jakarta, para penggemar Tommy Page masih sangat antusias menyambut penyanyi yang punya nama lengkap Thomas Alden Page ini.

"Bisa dibilang itu karena Tommy Page merupakan penyanyi internasional yang cukup populer di era 90-an," ia melanjutkan.

Untuk dapat melihat aksi Tommy Page di Jakarta, pihak promotor telah menyediakan tiket yang terbagi dalam beberapa kategori, diantaranya : VVIP (Rp1.500.000), Gold (Rp875.000) dan Silver (Rp 475.000). Sementara itu, promotor menyediakan tiket Pre-Sale yang dijual dari Rp250.000 hingga Rp 500.000.

Tommy Page, yang kini berusia 45 tahun, merupakan musisi yang pernah wara-wari di chart-chart lagu dunia. Bahkan lagu Painting In My Mind, pernah menduduki chart no.1 di US. Namun, bukan berarti nomor-nomor seperti, A Zillion Kisses, I Think I’m In Love, I’ll Be Your Everything, Wherever You Close You Eyes, Turning Me On, When I Dream Of Yoi Turn On The Radio biasa saja. Lagu berjudul A Shoulder To Cry On menjadi hits abadi Tommy Page yang paling dikenal pecinta musik di seluruh dunia.

Tampil di konser 'Up Close and Personal With Tommy Page' di Jakarta, Tommy Page buktikan diri sebagai penyanyi kelas dunia.

Setelah sempat vakum dari kancah musik internasional sekitar 18 tahun lamanya, penyanyi yang pernah bekerja sama dengan Michael Bolton dan Diana Warren untuk lagu Whenever You Close Your Eyes dan juga New Kids On The Block ini akhirnya kembali bernyanyi.

Indonesia salah satu yang berhasil menarik perhatiannya untuk bangkit dari masa vakum tersebut demi menyapa para penggemarnya. Kehadirannya yang ketiga kalinya ini di Indonesia, Jakarta khususnya, tentunya akan membayar nostalgia indah yang pernah tercipta. (Gie/fei)