Sukses

Vino G Bastian Buka Suara soal Pemeran Wiro Sableng

Sering disebut bakal memerankan Wiro Sableng, Vino G Bastian punya jawaban sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Pendekar fiksi Wiro Sableng yang merupakan buah imajinasi Bastian Tito, rencananya akan digarap ke layar lebar oleh sang anak, Vino G Bastian. Kabarnya, Vino sendiri yang akan memerankan pendekar yang punya jurus "Monyet Melempar Buah" ini.

Namun rupanya, hal tersebut belum tentu terjadi. Suami Marsha Timothy ini menganggap berita dirinya yang akan menjadi Wiro Sableng hanya kabar burung yang tak pasti kebenarannya. 

 

"Oh enggak, enggak, belum, belum. Sutradaranya pun belum ada, pemainnya juga belum ada. Itu yang kemarin, berita itu kayaknya hoax deh. Enggak tahu infonya dari mana," ujar Vino G Bastian di Gandaria City, Jakarta, Kamis (14/4/2016).

Vino G. Bastian (Herman Zakharia)

Meskipun begitu, Vino berharap agar film Wiro Sableng bisa segera memulai proses produksi di akhir tahun 2016 ini.

"Sekarang masih proses. Kebetulan kan saya dan keluarga itu hanya pegang rights. Dan rights-nya sudah dibeli oleh Lifelike Pictures, dan nanti akan segera diproduksi. Akhir tahun ini sih kayaknya," kata Vino.

Poster teaser Wiro Sableng. (Lifelike Pictures)

Wiro Sableng dikenal sebagai pendekar sakti, murid dari Sinto Gendeng yang bersenjata kapak maut Naga Geni dan memiliki tanda 212 di dadanya. Kisahnya berawal dari berbagai seri novel karya Bastian Tito dan sempat dijadikan serial televisi di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.