Sukses

Gadis Cilik Ini Akan Jadi Putri Salman Khan di Film Sultan

Liputan6.com, Jakarta Salman Khan meraih sukses luar biasa dalam film Bajrangi Bhaijaan. Di film tersebut, para penonton diajak menangis karena melihat kedekatannya dengan seorang anak gadis bernama Sahida alias Muni yang diperankan Harshaali Malhotra.

Formula itu sepertinya akan diulang Salman Khan lewat film terbarunya, Sultan. Dalam film yang juga dibintangi Anushka Sharma ini, Salman juga akan diduetkan oleh artis cilik bernama Suzy.

Salman Khan bersama artis cilik Suzy, yang akan menjadi adiknya di film Sultan. [Foto: Bollywoodlife.com]

Awalnya, Suzy diperkirakan akan menjadi Anushka Sharma kecil. Namun ternyata, Suzy akan menjadi putri Salman Khan yang menggemaskan.

"Gadis cilik ini tidak memainkan versi muda Anushka Sharma. Suzy akan bermain menjadi anak Salman dan memiliki peran penting dalam klimaks film itu," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Lalu, sebenarnya siapa Suzy ini? Suzy adalah fans berat Salman Khan yang berasal dari Dubai. Suzy sempat membuat heboh lantaran videonya menangis usai menonton film Salman Khan, Bajrangi Bhaijaan menjadi perhatian di Youtube. Di video tersebut, Suzy menangis tersedu sambil mengucapkan "I love you Salman Khan."

Penampilan Salman Khan dalam film Sultan

Video tersebut rupanya jadi perhatian tersendiri bagi Salman Khan. Ia kemudian membuat video khusus untuk Suzy dan memberikan kalimat spesial untuk Suzy: "I love you too."

Film Sultan sendiri diyakini bakal menjadi film terbesar Bollywood di 2016. Film yang disutradarai Ali Abbas Jafar ini diperkirakan akan tayang pada Idul Fitri 2016.

Trailer resmi film Sultan juga sudah dirilis di Youtube. Baru sehari dirilis, video tersebut sudah ditonton lebih dari tiga juta kali. Di video tersebut, terlihat Salman Khan tampak gagah sebagai seorang pegulat. Salman Khan terlihat begitu kekar dan tangguh dalam menghadapi lawan-lawannya. (fei/Rtn)