Sukses

Deddy Corbuzier Tampil Bertelanjang Dada di Depan Asri Welas

Liputan6.com, Jakarta - Selain Chika Jessica, Deddy Corbuzier juga menggaet Asri Welas untuk film pendeknya Triangle. Dan Asri merasa ini adalah film paling seksi yang pernah ia bintangi.

Bagaimana tidak? Dalam salah satu adegan Asri Welas harus bertarung dengan duda satu anak ini yang bertelanjang dada. 

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

"Sekarang lagi main film bareng Deddy Cobuzier, Triangle. Dan aku dapat peran penjahat. Ada adegan paling seksi yang pernah aku mainkan, yaitu Deddy Corbuzier enggak pakai baju," ujar Asri Welas, di Balai Kartini, Jakarta, Senin (11/4/2016).

Deddy Corbuzier mengaku baru kali ini beradegan bertelanjang dada di hadapan wanita, dan lawan mainnya seorang Asri Welas. Pemilik nama asli Asri Pramawati ini pun terkejut melihat bentuk tubuh Deddy yang atletis.

"Pas adegan tanpa busana, dia (Deddy) bilang, 'Asri, ini gue enggak pakai baju sama lo doang ya. Kalau yang lain-lain enggak'. Jadi buat aku ini adegan paling seksi. Waktu lihat badannya aku keceplosan bilang, `Wow`," tambah pemain sitkom Suami Suami Takut Istri.

Aktris Asri Welas (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Selain tampil tanpa busana, Deddy Corbuzier juga harus berlumuran darah dalam adegan tersebut. "Dia sempat jatuh juga. Ada dua atau tiga scene deh yang harus dirampungkan lagi," tandas Asri Welas.(Pur/Mer)