Sukses

Kai EXO Pura-pura Cedera Hingga Pakai Kursi Roda?

Liputan6.com, Seoul - Kai tak henti-hentinya menjadi perhatian publik. Baru-baru ini, kisah cinta Kai dengan dengan Krystal, rekannya sesama artis SM Entertainment, terungkap.

Setelah kabar bahagia, kondisi Kai justru sangat menyedihkan. Kai dikabarkan mengalami cedera hingga membuatnya harus didorong di kursi roda, seperti diwartakan Nate, Jumat (8/4/2016).

 Kai yang merupakan personel EXO mendapatkan gelar sebagai dancer (penari) terbaik.


Foto dari Tenasia.co.kr memperlihatkan, kaki kirinya yang terbungkus gips. Selain itu, Kai juga membawa serta tongkat untuk membantunya berjalan. Kai mengenakan coat dengan celana hitam, serta masker yang ia gunakan untuk menutupi wajahnya.

Tak ada keterangan dari pihak SM Entertainment, agensi yang mengasuh EXO, mengenai kondisi sang idola. Biasanya pihak SM Entertainment cukup rajin menjawab pertanyaaan atas spekulasi yang terjadi mengenai artis asuhannya.

Alih-alih merasa prihatin dengan kondisi Kai, beberapa netizen justru menyindir personel EXO yang disebut berlebihan itu. Dalam forum netizen, mereka bahkan menunding Kai hanya berpura-pura sakit.

 Kai EXO (Tenasia.co.kr)

Pengguna dengan nomor [+37, -0] menuliskan, "apakah kau melihat dia keluar dari mobil? Dia tak terlihat seperti orang yang mengalami cedera? Ini pasti hanya untuk mendapatkan simpati saja."

"Tampaknya Kai sudah cembuh dari cedera. Dia bahkan sudah bisa jalan di atas panggung. Kenapa dia perlu kursi roda?" tambah pengguna [+36, -0].

Kai memang dikabarkan telah mengalami cedera sejak konser bersama EXO yang dihelat Maret 2016 silam. Namun ia masih ingin beraksi bersama rekan-rekannya di EXO.

(Des/Adt)