Sukses

Jelang Perceraian, Hubungan Sahrul Gunawan dan Istri Membaik

Sungguh unik, hubungan Sahrul Gunawan yang ingin bercerai dengan sang istri justru makin membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi memasuki babak kedua. Upaya mediasi kembali dilakukan untuk mendamaikan Sahrul dan Indri. Sayang, sidang kembali ditunda karena pihak Sahrul tak hadir.

"Hari ini sidang kedua. Pemeriksaan terhadap semua pihak. Pihak Indriani hadir semua, hanya saja pihak Sahrul tidak hadir. Kami masih menunggu, komunikasi terakhir katanya proses cerai jalan terus," kata pengacara Indriani Hadi, Tito Hananta Kusuma di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi bersama ketiga anak mereka [foto: instagram/_sahrulgunawan]

Jangan bayangkan Sahrul Gunawan dengan Indriani Hadi berseteru selama proses cerai. Hubungan Sahrul dan Indri justru semakin membaik. Bahkan, keduanya cukup sering berkomunikasi untuk membahas keperluan ketiga anak-anak mereka.

"Komunikasi keduanya membaik. Karena mereka ayah dan ibu dari ketiga anak. Kesepakatan anak tetap pada ibunya. Tapi mereka sepakat mengasuh secara bersama," ucapnya.

Sidang pun dilanjutkan dua pekan lagi dengan agenda pembuktian dari pihak penggugat. "Secara hukum sidang cerai tertutup untuk umum, salah satu alasan cerai adanya sengketa dan cekcok yang berkelanjutan. Tapi kami sudah memasuki masa pembuktian, 21 April 2016 nanti akan masuk pembuktian sidang," ujar Tito Hananta Kusuma.

Sahrul Gunawan (Instagram)

Hingga saat ini, banyak pihak yang menyayangkan perceraian Sahrul dan Indri. Berbagai spekulasi pun bermunculan, ada yang menyebut kehadiran pihak ketiga dalam rumah tangga Indri dan Sahrul.

Selain itu, ada juga yang menduga Indri tak rela dimadu oleh pesinetron Jin dan Jun tersebut. Namun semua kabar itu dibantah Sahrul dan Indriani. Mereka tak mau menjelaskan alasan perceraiannya di depan publik.

(Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini