Sukses

The Rolling Stones Rilis Album Baru Tahun Ini

Setelah kurang lebih 11 tahun tidak menggarap album, The Rolling Stones akhirnya masuk studio lagi menggarap album baru.

Liputan6.com, London - Sukses manggung di Kuba, ada kabar baru dari The Rolling Stones. Setelah kurang lebih 11 tahun tidak menggarap album, The Rolling Stones akhirnya masuk studio lagi menggarap album baru. Kabarnya karya itu akan rilis dalam waktu dekat. Inilah album anyar sejak para rocker gaek ini merilis album 'A Bigger Bang' pada 2005 lalu.

Dilansir dari Aceshowbiz Selasa (5/4/2016), berdasarkan wawancara yang dilakukan oleh The Associated Press, gitaris band, Ronnie Wood menyatakan bahwa ia dan rekan satu bandnya baru-baru ini kembali ke studio untuk melakukan rekaman.

The Rolling Stones

Mereka kabarnya telah merekam lagu-lagu terbaru dan juga beberapa lagu cover dengan genre blues. "Kami merekam beberapa lagu baru," ujar Ronnie.

"Namun, kami merekam lagu dengan genre blues. Kami merekam 11 lagu blues dalam dua hari. Lagu-lagu tersebut merupakan versi baru dari Howlin' Wolf and Little Walter. Lagu itu tetap terdengar otentik," ungkap Ronnie.

Meski tak lagi muda, gitaris The Rolling Stones, Keith Richards dan Ronnie Wood bersemangat saat beraksi di konser tur mereka yang bertajuk ‘Licks World Tour 2003’ di Spanyol (29/6/2003). (Bintang/EPA)

Ronnie mengungkapkan soal album baru The Rolling Stones tersebut di London pada Senin, 4 April 2016 saat pembukaan 'Exhibitionism', sebuah pameran besar tentang sejarah band tersebut di Saatchi Gallery.

Personel The Rolling Stones lainnya, seperti Mick Jagger dan Keith Richards turut hadir. Namun, mereka tampak tidak ingin membocorkan rencana rahasia yang tengah dipersiapkan band legendaris tersebut. "Akan ada yang muncul. Aku tidak bisa mengatakan apa pun lagi. Mulutku terkunci," ujar Richards. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.