Sukses

Tips Pedangdut Dewi Sanca Jika Ingin Nyanyi Bareng Ular

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Irma Bule tewas dipatuk ular ketika manggung. Sebagai penyanyi dangdut yang juga suka bernyanyi dengan ular, Dewi Sanca memiliki beberapa tips agar bisa bersinergi dengan bintang melata itu.

Irma Tewas Dipatuk Ular Saat Manggung

"Nyanyi bareng sama ular itu pasti bahaya. Rasa takut pasti ada. Jangankan orang yang nonton, saya saja masih takut. Cuma yang namanya cari nafkah, ya kita bismillah saja. Setiap ular itu punya pegangan yang beda-beda," ujar Dewi Sanca saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (5/4/2016) siang.

Wanita yang pernah berseteru dengan murid Eyang Subur, Arya Wiguna, itu pun memberikan beberapa trik. Hal itu terkait dengan jenis ular apa yang akan menemani penyanyi yang bergoyang di atas panggung.

 

"Kayak saya biasa sama ular sanca. Jangan dipegang kepalanya karena dia bisa melilit badan dan kencang sekali. Kalau ular kobra baru dipegang kepalanya karena dia berbisa," ujar Dewi Sanca.

Dewi Sanca bercerita ia pernah nyanyi dengan ular di sampingnya. Padahal, ular tersebut baru didapatnya dua hari sebelum menyanyi.

Irma Tewas Dipatuk Ular Saat Manggung

"Jadi, meski baru kenal sama ularnya, kita harus mendapatkan chemistry tersendiri. Insya Allah, ularnya akan jinak sama kita. Caranya bagaimana? Kalau saya suka mandiin ularnya dan kasih makan. Kalau masih liar, suka dilepas saja biar dia berdiri sendiri," ujar Dewi Sanca.

Loading