Sukses

Gading Marten Pacaran Lagi, Sama Siapa?

Gading Marten terlihat berduaan, sambil menikmati minuman dalam mug di ruangan remang-remang.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten terlihat berduaan dengan wanita sambil menikmati secangkir minuman dalam ruangan remang-remang. Gading merangkul mesra, dan keduanya tertawa bersama.

Eittss...jangan berpikir yang bukan-bukan dulu ya. Gading Marten tidak pacaran dengan wanita lain. Wanita itu adalah sang istri, Giselle Anastasia. Inilah salah satu cara keduanya memelihara rumah tangga tetap langgeng.

Gading Marten dan Gisel telah menginjak tahun ke-2 pernikahan mereka bersama sang buah hati Gempita yang kini berusia 8 bulan

Dalam foto yang diunggah Gisel --sapaan Giselle Anastasia-- di akun Instagramnya, Senin (4/4/2016), Gading mengenakan kaus lengan panjang dipadukan celana panjang kotak-kotak. Sementara Gisel yang memakai kaus coklat lengan panjang bersandar mesra.

"You are my husband, my best friend, my human diary, and my other half.. You mean the world to me.. I love you mas @gadiiing.. Selamat pacaran tahun ke 4," tulis Gisel sebagai keterangan foto.

Gading Marten dan Giselle Anastasia (Instagram)

Rumah tangga Gading Marten dan Giselle Anastasia semakin lengkap sejak kehadiran Gempita Noura Marten pada 2015 lalu. Gempi, sapaan akrab bidadari mungli mereka, kini menjadi bintang di Instagram. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.