Sukses

Kai EXO dan Krystal f(x) Masuk Hotel Bersama, Netizen Heboh

Liputan6.com, Seoul - Kai `EXO` dan Krystal `f(x)` baru saja mengumumkan hubungan cintanya ke publik. Akibatnya, dua artis K-Pop di bawah asuhan SM Entertainment itu pun membuat penggemarnya heboh dengan kabar keduanya tengah berpacaran.

Sebagai pasangan kekasih, Kai dan Krystal pun dikabarkan senang menghabiskan waktu bersama. Sebuah laporan menyebutkan, Kai dan Krystal masuk ke sebuah hotel di sebuah kawasan di Seoul, Korea Selatan. Bahkan, foto keduanya pun langsung ramai dibicarakan di forum netizen.

 SM Entertainment mengkonfirmasi hubungan Kai EXO dan Krystal f(x).

Masuk ke sebuah hotel sebagai pasangan kekasih, stigma negatif pun langsung mengarah ke sosok Kai dan Krystal. Netizen banyak yang menghujat Kai dan Krystal yang dianggap berpacaran terlalu jauh. Wajar saja, Korea Selatan masih memegang teguh adat kesopanan khas timur.

"Wah, aku tak menyangka Kai dan Krystal bermain di hotel. Tampaknya Krystal memang lebih agresif," tulis pengguna yang terdaftar dengan nomor [+26, -0].

Tampaknya penggemar masih belum terima hubungan Kai dengan Krystal. Terkadang fans K-Pop memang overprotective terhadap idolanya, hingga disebut sebagai penggemar militan atau sasaeng fans.

Mereka berharap idolanya cepat putus dari sang kekasih. Jadi, artis hanya cocok dimiliki oleh penggemar. Hal itu yang terjadi dengan Baekhyun `EXO` dan Taeyeon `Girls Generation` yang akhirnya putus karena tekanan penggemar.

Namun ada juga yang justru memberikan komentar bernada dukungan untuk Kai dan Krystal. "Biarkan saja mereka tengah asyik berduan. Itu bukan urusan kalian," sahut sebuah akun.

"Kai dan Krystal memang tengah berada di usia penuh hasrat. Jadi, wajar saja mereka berkencan di hotel," tambah akun lainnya.

(Des)