Sukses

Badai Tak Berhenti, Tom Hiddleston Salahkan Thor di Ramalan Cuaca

Liputan6.com, Chicago - Muncul di salah satu acara televisi, aktor Tom Hiddleston ternyata masih tak bisa lepas dari perannya sebagai Loki dalam Thor dan The Avengers. Misalnya, ketika muncul dalam salah satu sesi ramalan cuaca, ia menyalahkan Thor atas badai yang menerpa kota Chicago.

Seperti dilansir dari Variety, Jumat (1/4/2016), aktor bertubuh kurus itu hadir di stasiun berita Chicago. Berpura-pura sebagai Loki, Tom Hiddleston lalu menyampaikan kabar unik kepada pemirsa terhadap cuaca buruk yang menimpa area setempat selama akhir pekan ini.

 

Tom Hiddleston yang tak didukung kostum Loki (malah mengenakan jas), langsung menyalahkan Dewa Petir Thor yang juga merupakan saudaranya dalm cerita layar lebar. Ia berkata, "Saudaraku dari ibu yang lain telah berbuat jahat. Sang Dewa Petir telah membawa kemampuannya untuk dilepaskan kepada cuaca lokal."

Chris Hemsworth telah melakoni Thor dengan pesonanya yang tak terkalahkan hingga seolah menyatu dengan dirinya [Foto: Marvel].

Lebih lanjut, ia ikut menyebut nama pemeran Thor. "Chris Hemsworth telah mengambil palunya dan menghantamkannya di permukaan langit dan mendatangkan hujan yang sangat deras," kata sang aktor dengan nada serius. Tentu dia hanya berseloroh.

Tom Hiddleston terakhir kali tampil sebagai Loki dalam film Thor: The Dark World yang rilis 2013. Ia belakangan tampil dalam film I Saw The Light. Film terbaru lainnya, High Rise, akan tiba pada 13 Mei 2016 yang juga dibintangi Jeremy Irons, Sienna Miller, Elisabeth Moss, dan Luke Evans.

Tom Hiddleston akan memerankan sosok yang menjadi tokoh utama di film Ben-Hur versi terbaru.

Aksi Tom Hiddleston dan Chris Hemsworth yang masing-masing kembali sebagai Loki dan Thor, bisa disaksikan kembali dalam Thor: Ragnarok. Film superhero arahan sutradara Taika Waiti tersebut siap tayang pada 3 November 2017. Nah, ditunggu ya..

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS