Sukses

Sejak Bercerai, Hillary Duff Tak Malu Pamerkan Kekasih Barunya

Sejak resmi bercerai dengan Mike Comry, Hilary Duff sepertinya sudah menemukan tambatan hati baru. Siapakah dia?

Liputan6.com, Los Angeles Aktris cantik jebolan Disney, Hillary Duff kabarnya tengah mengencani pelatih olahraga pribadinya, Jason Walsh. Rumor ini muncul ketika keduanya tertangkap kamera sedang berjalan-jalan bersama.

Rupanya, bukan hanya jalan-jalan saja, keduanya pun sering makan malam dan sangatlah dekat satu sama lain layaknya sepasang kekasih. Tapi semua rumor itu disangkal oleh salah seorang sumber. Menurutnya, Hilary Duff tidak mengencani pelatih pribadinya tersebut.

Hilary Duff (via hiddenjamsmusic.com)

"Mereka pergi makan malam. Mereka benar-benar dekat, ia (Jason) adalah pelatih pribadinya dan mereka memang sering keluar bersama. Mereka jalan dan berteman," ungkap seorang sumber seperti yang dilaporkan E! Online, Kamis (31/3/2016).

Tak hanya makan malam bersama saja, keduanya tampak mesra saat mengendarai motor bersama mengelilingi jalanan di Los Angeles.

Hilary Duff dan Jason Walsh (via dailymail.co.uk)

Sebuah saksi mata mengatakan, Hilary Duff dan Jason Walsh tampak menggoda satu sama lain, "mereka sangat intim dan juga saling menggoda, mereka terlihat sedang berkencan."

Belum ada konfirmasi apa-apa mengenai kabar keduanya. Tapi yang pasti, keduanya memang sangat dekat belakangan ini. Apalagi ditambah Hilary Duff yang telah bercerai dari suaminya, Mike Comry. Dari pernikahannya tersebut, keduanya di karuniai satu orang anak laki-laki bernama Luca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.