Sukses

Lihat Gaya Victoria Beckham Kenakan High Heels

Tidak seperti perempuan kebanyakan, Victoria Beckham tampak santai menggunakan high heels dalam setiap kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Victoria Beckham terkenal dengan selera fashion-nya yang sangat tinggi. Tak heran, ia menjadi salah satu dari desainer fashion paling berpengaruh di dunia. Hampir setiap model pakaian, sepatu, tas, atau asesoris yang ia kenakan menjadi tren dunia yang diikuti banyak orang.

Ia juga terkenal sangat jarang mengenakan sepatu selain sepatu hak tinggi atau high heels. Beberapa tahun lalu, Victoria bahkan pernah mengatakan bahwa ia tidak bisa berkonsentrasi jika menggunakan sepatu dengan sol datar atau flat shoes. Namun, kini Victoria tampaknya sudah mulai nyaman dengan sepatu selain sepatu hak tinggi.

Victoria Beckham lihai menggunakan high heels saat menggendong bayi Harper.

 Baca Juga

Ia terlihat menghadiri peragaan busana hasil desainnya sendiri dengan mengenakan sepatu olah raga atau sneakers. Jangan sedih dulu, Victoria tetap suka dengan sepatu hak tinggi sama seperti kamu suka melihat ia mengenakannya.

Dalam balutan sepatu hak tinggi, Victoria tampak tidak sedikit pun kesulitan dalam menjalani aktivitasnya. Ia sempat menjadi perbincangan saat Harper yang masih bayi digendong saat ia mengenakan sepatu hak tinggi dan tipis.

Victoria Beckham lihai menggunakan high heels.

Pada Kamis (31/3/2016) Victoria kembali memamerkan aksinya dalam beraktivitas dengan balutan sepatu hak tinggi. Dalam foto itu, ia terlihat mengangkat kaki sebelah kanannya yang sedang mengenakan sepatu hak tinggi ke atas, 90 derajat dengan kaki kiri yang ia letakan di sofa. Ini adalah kali kedua ia berpose seperti itu. Tampak 'sombong' dengan kemampuannya.

Victoria pun tak segan memamerkan kemampuannya mengenakan sepatu hak tinggi saat mengecat tembok, menjinjing tas besar, dan berjalan di atas alat olah raga treadmill. Kamu bisa seperti dia? (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini