Sukses

Kylie Jenner Kini Dekati Mantan Kekasih Sang Kakak

Kisah cinta anggota keluarga Kardashian sangat rumit. Buktinya, Kylie Jenner kini dekat dengan mantan kekasih sang kakak, Scott Disick.

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah cinta anggota keluarga Kardashian memang kerap kali menjadi sorotan. Salah satunya, hubungan Kylie Jenner dengan Tyga yang telah berusia 26 tahun. Tyga telah memiliki anak tanpa menikah. Sementara, Kylie Jenner masih berusia 18 tahun.

Kali ini, Kylie Jenner dikabarkan menjalin hubungan dengan Scott Disick, mantan kekasih kakaknya, Kourtney Kardashian. Tentu saja, hal itu menjadi hal yang mengejutkan. Scott Disick adalah ayah dari tiga keponakannya, Mason Dash Disick, Reign Aston Disick, Penelope Scotland Disick.

Kylie Jenner dan Tyga (usmagazine.com)

Sebuah sumber menyebutkan, Kylie Jenner dan Scott Disick saling menemani karena kegagalan cinta. Bahkan, Kylie Jenner kerap kali mengirim pesan untuk meminta saran kepada Scott Disick.

"Kylie Jenner selama ini selalu berpikir Scott Disick yang telah meninggalkan kakaknya bukan sebuah dosa. Itu karena Scott Disick masih ingin meyaknikan diri," ujar sebuah sumber memberikan cintoh saat Kylie Jenner membela Scott Disick, diwwartakan E!Online, Jumat (1/4/2016).

Hubungan Scott Disick dengan Kourtney Kardashian beberapa kali mengalami putus-nyambung. Tampaknya pilihan Kylie Jenner untuk meminta nasihat kepada Scott Disick salah besar, mengingat kegagalan cinta yang dialami aktor reality star itu.

"Scott Disick dianggap Kylie Jenner pintar memberikan saran hingga membuat (calon) mantan adik iparnya itu memiliki rasa percaya diri. Bahkan, bagi Kylie Jenner, Scott mampu membuatnya berbaikan dengan Tyga," tambah sumber tersebut.

Selama ini, Scott Disick dikenal kerap kali mabuk-mabukan hingga gemar pesta, Kourtney Kardashian akhirnya menyerah dengan hubungannya. Kourtney Kardashian yang telah memiliki tiga anak bersama Scott Disick memutuskan berpisah.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini