Sukses

Duo Can Xy Disawer Rp 10 Juta

Duo Can Xy tampil di sebuah instansi di daerah Serpong, Tanggerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Saat tampil di sebuah instansi di kawasan Serpong, Tanggerang Selatan belum lama ini, duo penyanyi cantik dan seksi Duo Can Xy mendapatkan uang saweran sebesar Rp 10 juta. Duo Can Xy yang terdiri dari Ratu Viona Tasya dan De Mila kaget bukan kepalang. Apalagi, semua pegawai ikut berjoget dan menyawer.

"Dalam waktu dua jam meraup saweran sebesar Rp10 juta. Biasanya kalau kita tampil di sebuah instansi pemerintah, nggak ada tuh yang nyawer. Nah, di acara ini kita dapat sampai Rp 10 juta. Itu uang sawernya saja, lho," kata Mila saat ditemui baru-baru ini.

Duo Can Xy Disawer Rp 10 Juta

Mila yang biasa tampil di panggung tarling mengaku jika penampilan mereka merupakan yang terbesar dalam memperoleh saweran.

"Ini saweran terbesar yang kita dapat," timpal Ratu.

Duo Can Xy dalam waktu dekat juga akan merilis single Goyang Pantura. Soal duo-nya sendiri, mereka dipertemukan dan dipersatukan oleh talent scout bertangan dingin Arif Pradita.

 

Mila adalah host di sebuah acara TVRI Bandung serta pernah main sinetron dan memiliki banyak album tarling. "Saya juga sering show bareng Doel Sumbang," imbuh Mila. "Saya pun pernah jadi pelatih vokal Ega D'Academy," tambahnya.

Sementara Ratu Tasya penyanyi dangdut di kota Bandung. Dan mereka begitu mudah menyatukan diri dalam Duo Can Xy.

Duo Can Xy Disawer Rp 10 Juta

"Karena kita memiliki chemistry, jadi langsung klop," ujar Ratu. "Kebetulan juga kita orangnya cepat akrab dengan siapa saja. Itu yang mempersatukan kita," lanjut Ratu.

"Dan kita sudah siap tempur dengan penyanyi dangdut lain. Bertempur secara sehat tentunya," timpal Mila yang sudah dua kali show di Kinabalu, Malaysia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini