Sukses

Pamer Makan di Restoran Mewah, Bella Shofie Disebut Kampungan

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Bella Shofie namanya jika tak bisa membuat para haters kepanasan. Apapun yang dilakukan Bella Shofie pasti menjadi sorotan netizen.

Seperti kali ini ketika Bella Shofie pergi makan malam ke salah satu restoran mewah di Jakarta. Istri Suryono itu justru banjir cibiran dari netizen.

Bella Shofie makan malam di sebuah restoran berbintang [foto: instagram/bellashofie05]

Bella Shofie dianggap kampungan lantaran dirinya banyak mengumbar aktivitas saat tengah berada di restoran tersebut. Seperti kata @kumalasari.ria, "Nih mau ngikutin gayanya syahrini kok mlah jdi norak sih ngga pntess bgt, bda bgt sma syahrini buu".

"Lebay...norak...OKB yah...hupsss," tambah @oikmerry.

Bukan hanya itu, penampilan dan dandanan Bella Shofie saat makan malam tak ketinggalan dikomentari. Sekilas mungkin tidak ada yang salah dengan pakaian yang dikenakan mantan kekasih setingan Adjie Pangestu ini, namun netizen tetap saja nyinyir.

Pamer Makan di Restoran Berbintang , Bella Shofie Disebut Kampung [foto: instagram/bellashofie05]

Apalagi saat Bella Shofie berfoto membelakangi kamera sehingga sebagian punggungnya mengintip dari balik gaun. Lagi-lagi artis berusia 24 tahun itu dianggap norak.

 "Foto nya aneh kayak khusus ngasih liat robekan nya hahaha kamseukpay," kata @yuliadalina. "Waktu umroh rapet Aampe upload video skrg dah kaya..," sahut @fitritrihastuti. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.