Sukses

Ucapkan Selamat Tinggal kepada Loki di Thor: Ragnarok

Liputan6.com, Los Angeles - Karakter Loki sebagai antagonis di film Thor dan The Avengers sempat menuai banyak pujian. Kaum hawa pun ikut tergila-gila dengan saudara Thor itu. Namun, belakangan muncul kabar bahwa Tom Hiddleston akan tampil untuk terakhir kali sebagai Loki usai Thor: Ragnarok.

Seperti dilansir Comicbook.com, Rabu (30/3/2016), Tom Hiddleston yang terakhir kali muncul sebagai Loki dalam Thor: The Dark World, harus mengucapkan selamat tinggal kepada fans film-film Marvel atas dasar pernyataan darinya sendiri.

 

"Thor 3 akan menjadi keren karena saya sudah tidak memerankannya selama empat tahun. Saya suka bekerja dengan Chris (Hemsworth). Ini akan menjadi yang terakhir kali bagi saya keluar dari gerbang," ujar Hiddleston kepada The Daily Beast.

Tom Hiddleston akan memerankan sosok yang menjadi tokoh utama di film Ben-Hur versi terbaru.

Tom Hiddleston juga mengakui apa yang ia ketahui terhadap dirinya di masa depan dalam franchise Marvel Cinematic Universe. "Saya tidak tahu! Sejujurnya, saya tak tahu. Mereka masih belum mengaturnya secara baik. Mereka membuatnya ketika mereka berjalan bersama," terangnya.

Peran Tom Hiddleston sebagai Loki di layar lebar, dimulai pada 2011 melalui film pertama Thor. Ia lalu menjadi antagonis utama di The Avengers dan karakter pendukung di Thor: The Dark World. Andai Thor: Ragnarok menjadi film terakhirnya sebagai Loki, maka ia dipastikan tak muncul dalam Avengers: Infinity War.

Karakter utama dalam Avengers: Age of Ultron. (Marvel Studios)

Peran Tom Hiddleston sebagai Loki dalam Thor: Ragnarok nantinya bisa disaksikan pada 3 November 2017 mendatang. Dipastikan, Chris Hemsworth, Jaimie Alexander, dan Mark Ruffalo, masing-masing akan kembali sebagai Thor, Lady Sif, dan Hulk.