Sukses

Kourtney Kardashian Pamer Pakaian Dalam Miliknya

Kourtney Kardashian kembali perlihatkan keseksian tubuhnya dalam sebuah unggahan foto terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah mengenakan gaun tembus pandang untuk acara keagamaan, Kourtney Kardashian kini kembali dengan mempertunjukan keseksiannya. Baru-baru ini, bintang reality show Keeping Up With the Kardashian mengunggah sebuah foto dalam akun Snapchat pribadinya yang memperlihatkan tubuhnya.

Ibu dari tiga anak ini memperlihatkan tubuh mungil nan seksi miliknya dengan pakaian dalam yang serasi berwarna hitam. Dengan melakukan foto ala Mirror Selfie, Kourtney Kardashian sedikit meperlihatkan ruangan yang sepertinya adalah sebuah walking closet miliknya.

Kourtney Kardashian kembali berfoto seksi, (Us Weekly)

"The grande finale," tulis wanita berusia 35 tahun tersebut dalam kutipan di akun Snapchat pribadinya.

Seperti yang dilaporkan Us Weekly, Selasa (29/3/2016), kakak tiri dari Kendall Jenner ini, mengunggah sebuah video ia dan mantan kekasihnya, Scott Disick yang tampak asyik bermesraan satu sama lain.

Kourtney Kardashian dan Scott Disick.

Scott Disick terlihat mencekik mesra Kourtney Kardashian dari belakangnya. "Apa maksudnya?" tanya Kourtney kepada Disick sambil tertawa malu.

Meskipun telah berpisah, Kourtney Kardashian dan Scott Disick telah menjadi orangtua dari tiga orang anak. Mereka telah menjalin hubungan sejak 2006 hingga berakhir pada Juli 2015. Pada Februari 2016, mereka tampak datang ke pesta Kanye West di Los Angeles. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini