Sukses

Empire Season 2 Part II, Akankah Empire Hancur?

Serial TV Empire kembali hadir dengan cerita yang tak kalah serunya, seperti apa?

Liputan6.com, Los Angeles Bersiaplah para penggemar Empire, karena sebentar lagi Empire season 2 part II akan segera tayang setelah kurang lebih empat bulan absen tayang. Empire kali ini pun akan banyak menampilkan drama kelanjutan dari eposide sebelumnya.

Dilaporkan International Business Times, Selasa (29/3/2016), Hakeem (Bryshere Y. Gray) ingin mengambil kekuasaan Empire dari tangan Lucious (Terrence Howard) yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri.

Serial TV Empire, (Google)

Bukan hanya berhadapan dengan anak ketiganya, Lucious pun akan berhadapan dengan anak keduanya, Jamal (Jussie Smollett) untuk mendapatkan salah satu penghargaan musik terbesar. Serial TV Empire akan semakin menarik kala banyak penambahan lagu baru di beberapa episode terbarunya.

Sekitar delapan episode yang akan hadir di dalam season 2 part II tersebut. Secara garis besar, Lucious akan tetap mempertahankan label rekaman raksasa miliknya, walaupun ia harus berhadapan dengan kasus kriminal yang menghadangnya.

Empire pun kembali menceritakan drama antara Andre (Trai Byers) dan Rhonda (Kaitlin Doubleday) yang sedang memperjuangkan kehamilannya. Rhonda, dalam eposide sebelumnya mengalami kecelakaan akibat terjatuh dari tangga.

Serial TV Empire, (Google)

Hubungan Cookie dan Lucious yang sempat berantakan, kembali dirajut kala keduanya sama-sama mempunyai misi untuk mempertahankan Empire di bawah tangan Lucious. 

Lantas bagaimana dengan sang anak, Hakeem yang sangat terobsesi untuk bisa menjadi CEO dari perusahaan label musik raksasa tersebut? Semuanya akan terungkap pada season kelanjutan Empire yang akan tayang 30 Maret 2016, di saluran TV FOX.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini