Sukses

Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Elly Sugigi Sibuk Kerja di Makassar

Elly Sugigi masih enggan berkomentar tentang kemelut rumah tangganya dengan Ferry Anggara.

Liputan6.com, Jakarta - Pernah tiga kali bercerai, tentunya membuat Elly Sugigi berharap pernikahannya kali ini dengan Ferry Anggara bertahan selamanya. Tapi sepertinya semua itu hanyalah sebuah harapan semu.

Janji suci yang diucapkan empat bulan lalu ternodai begitu saja dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan Ferry Anggara. Elly Sugigi memergoki percakapan pesan suaminya dengan wanita lain di ponsel.

 Elly Sugigi [foto: instagram/elysuhari]

Tak hanya itu, bahkan sang wanita kabarnya mengirimkan Ferry sebuah foto syur. Padahal wanita itu disebut-sebut merupakan salah satu penonton bayaran asuhan Elly Sugigi.

 

Ternyata, semua postingan yang berisi curhatan rumah tangganya di Instagram telah dihapus, Selasa (29/3/2016). Elly Sugigi sendiri belum dapat dimintai keterangan lantaran tengah berada di luar kota, tepatnya di Makassar.

"Bsok pagi pagi otw ke makasar buat kerja semoga maslah yg ada cept kelar walapun lg ada maslah aku tetp harus semangat ya semoga semat smp tujuan amin," tulisnya di Instagram, Senin, 28 Maret 2016.

 Rumah Tangga Diujung Tanduk, Elly Sugigi Sibuk Kerja di Makassar [foto: instagram/elysuhari]

Elly Sugigi enggan menjawab atau memberi komentar perihal masalah rumah tangganya dengan Ferry Anggara. "Kalau mau tanya soal rumah tangga nanti aja ya. Saya lagi kerja," ujar Elly ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (29/3/2016). Saat dihubungi kembali Rabu (30/3/2016), Elly menjawab via Whatsapp, 'lagi kerja', sembari menyertakan kiriman foto setingga sebuah acara seminar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini