Sukses

Film Beauty and The Best, si Cantik Versus si Otak Encer

Beauty and The Best, diadaptasi dari novel laris karya Luna Torashyngu.

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru garapan MD Pictures, Beauty and The Best, bakal segera hadir ke bioskop pada 31 Maret mendatang. Trailer film ini telah diunggah di YouTube sejak pertengahan Januari lalu, dan telah ditonton sebanyak 116 ribu kali.

Beauty and The Best, adalah film yang diadaptasi dari novel laris Luna Torashyngu yang terbit tahun 2006 lalu.

Cuplikan Beauty and the Best (YouTube)

 

Sejumlah bintang muda bergabung dalam film yang disutradarai oleh Andri Sofyansyah ini. Beberapa di antaranya adalah Andania Suri, Chelsea Sania, Agatha Valerie, dan Maxima Bouttier.

Beauty and The Best mengisahkan cerita hidup Ira (Andania Suri), siswi SMA sekaligus model yang memiliki pacar seorang cowok kaya. Meski terlihat sempurna, ada satu kekurangan Ira, yakni nilai-nilainya yang kerap jeblok.

Karena satu dan lain hal, Ira lantas menerima tantangan Kelly, siswi terpintar di sekolahnya. Ia ingin membuktikan pendapat bahwa wajah cantiknya tak pernah selaras dengan kapasitas otak, adalah salah besar. Ira berniat mengalahkan Kelly.

 

Beauty and the Best (YouTube)

Salah satu cara memenangkan taruhan ini, adalah dengan mendekati Aldo, anak aneh di sekolahnya. Ira minta Aldo mengajarinya, demi membuktikan bahwa model seperti dirinya juga tak selalu berotak kosong.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.