Sukses

Setelah Superman, Henry Cavill Digadang-gadang Jadi James Bond

Henry Cavill mengungkapkan dirinya senang jika bisa menjadi karakter mata-mata legendaris James Bond.

Liputan6.com, Los Angeles - Henry Cavill memang memesona saat memakai kostum Superman. Sosoknya pun menjadi buah bibir karena perannya sebagai pahlawan super. Namun bukan itu saja yang membuat Henry Cavill menjadi sorotan.

Henry Cavill dikabarkan akan menggantikan Daniel Craig, aktor yang memerankan James Bond. Kabar Henry Cavill berperan sebagai James Bond telah menyebar luas, sampai ke telinganya.

Henry Cavill tak terlalu percaya diri memerankan James Bond. Namun ia tak menolak jika mendapatkan tawaran emas itu. Saat ini, Henry Cavill masih sibuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan Superman.

"Aku memang sempat mendengarnya. Namun aku tidak tahu kabar itu benar atau tidak," ujar Henry Cavill saat diwawancarai BBC1, diwartakan FoxNews, Jumat (25/3/2016).

Henry Cavill menambahkan, "Saat ini, aku masih sibuk dengan Superman. Tapi aku juga tidak akan menolak memerankan karakter James Bond. Aku dengan senang hati melakukannya."

Daniel Craig (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)

Henry Cavill dikenal sebagai aktor yang memiliki standar tinggi. Semua itu terlihat saat memerankan karakter Superman, hingga membuat film tersebut terlihat tampak nyata. Henry Cavill puas dengan hasil kerjanya.

"Aku benar-benar senang memasang tujuan tertentu yang bisa aku capai. Aku ingin terlihat lebih baik saat memerankan seuatu karakter tertentu," ungkap Henry Cavill.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini