Sukses

Boyz II Men Akan Manggung di Surabaya, Bandung dan Prambanan

Pihak promotor pun sudah menjual tiketnya sedari awal.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda para penggemar kelompok vokal Boyz II Men, bersiaplah menyambut kedatangannya di Tanah Air. Promotor Rajawali Indonesia Com bakal menuntaskan kerinduan Anda itu dengan rencana menggelar konser bertajuk 'BOYZ II MEN, INDONESIA TOUR 2016' pada Agustus mendatang.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Comm, mengatakan pihaknya bakal memboyong Shawn Stockman, Nathan Morris dan Wanya Morris ke tiga kota besar di Indonesia.

Boyz II Men

"Kita akan menampilkan mereka di Surabaya pada 17 Agustus 2016, sehari berikutnya di Bandung dan pada 20 Agustus di Yogyakarta,'' katanya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Sebagai wujud dalam memberikan kemudahan kepada para penggemar Boyz II Men, Anas juga sudah menyiapkan penjualan tiket secara presale. Untuk mereka yang ingin menonton di Surabaya dan Bandung, katanya, tiket presale ini mulai dijual hari inihingga 28 Maret 2016.

"Untuk harganya menjadi lebih hemat 25 persen. Tiketnya hanya bisa dibeli secara online www.tiketapasaja.com,'' jelasnya.

 

Sementara untuk pertunjukkan di Kota Gudeg Yogyakarta, Anas mengatakan penjualan tiket presale ini hanya akan dibuka sehari saja pada 2 April 2016. Untuk pertunjukkan nanti, Anas membagi tiket tersebut ke dalam 4 kelas. Mulai dari kelas Diamond seharga Rp 2 juta, Platinum (Rp 1 juta), Gold (Rp 500 ribu), dan Festival (250 ribu). ''Jadi jangan sampai dilewatkan kesempatan tersebut,'' kata Anas.

Anas juga menjanjikan untuk penampilan Boyz II Men, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah gimmick dan kejutan menarik. Ia meyakinkan penampilan kelompok vokal peraih 4 trofi Grammy Awards ini akan siap menghibur para penontonnya di Indonesia. ''Tentunya tak bisa dibocorkan dulu,'' ujarnya.

Boyz II Men

Boyz II Men merupakan kelompok vokal asal Philadelphia, Amerika Serikat. Kelompok ini pernah merajai tangga lagu dunia di dekade 1990-an. Sejumlah hits yang pernah melambungkan popularitas kelompok ini di antaranya I’ll Make Love To You, 4 Seasons of Loneliness, On Bended Knee, maupun Water Runs Dry.

Lebih lanjut Anas juga menjelaskan untuk konser di Surabaya pihaknya bakal menghajatnya di Dyandra Convention Center, mulai pukul 20.00. Untuk Bandung akan di selenggarakan di Eldorado dan Yogyakarta akan di gelar di Candi Prambanan Yogyakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.