Sukses

Khloe Kardashian Tak Mau Melupakan Mantan, Lamar Odom

Khloe Kardashian merasa bahwa hubungannya dengan Lamar Odom tak patut dilupakan begitu saja karena terlalu berarti.

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian mengaku bahwa perpisahan dengan seseorang dapat berakibat kekacauan. Meskipun perpisahan dapat meregangkan hubungan yang dulunya begitu dekat, berteman baik dengan mantan bukanlah hal yang mustahil untuk terjadi.

"Hanya karena kamu putus dengan seseorang, bukan berarti kamu berhenti berteman dengan dirinya," ujar bintang berumur 31 tahun tersebut dalam website resmi miliknya.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom [foto: e!Online]

"Aku selalu berkata, `seseorang hadir dalam hidup kita dengan alasan tertentu, hanya untuk sementara atau selamanya`. Jika aku memiliki hubungan yang tidak penting dengan seseorang, aku tidak akan tetap berteman dengan dirinya. Namun, jika hubungan itu membawa pengaruh dalam hidupku, seperti Lamar, mengapa aku harus menjauh darinya?" ujar Khloe.

Khloe lalu menambahkan, "aku selalu ingin menyapa semua orang yang pernah menjalani hubungan denganku jika aku melihatnya di ruang publik. Aku tidak ingin merasa gugup saat berpergian hanya karena takut akan bertemu dengan sang mantan. Jika hubungan kami terasa canggung, aku ingin perbaiki itu."

Khloe Kardashian (e!Online)

Untuk menjelaskan tentang jalinan hubungan dengan mantan, Khloe menjadikan kisah orangtuanya, Kris Jenner dan Robert Kardashian sebagai contoh. "Ketika ayah dan ibuku bercerai, pada awalnya mereka tidak berteman. Namun, bertahun-tahun setelahnya, keadaan kian membaik," ujarnya.

Di atas semua nasihatnya, Khloe tetap mengedepankan rasa cinta terhadap diri sendiri. "Kamu tidak perlu memaksa. Kamu butuh waktu untuk berpikir dan mencoba untuk menghargai diri dan emosimu," ungkap Khloe Kardashian. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini