Sukses

Aktris James Bond, Sophie Marceau Berkunjung ke Tanah Air

Di hari itu, Sophie terlihat anggun dengan gaun biru serta tatanan rambut bob yang menjadi ciri khasnya selama beberapa tahun terakhir

Liputan6.com, Jakarta - Sophie Marceau tengah berkunjung ke Indonesia. Aktris pemeran film ke-19 James Bond, "The World Is Not Enough" tersebut mendapat undangan untuk menghadiri acara Gala Dinner Good France di Hotel Raffles, Jakarta, Minggu (20/3/2016).

Di malam itu, Sophie terlihat anggun dengan gaun biru serta tatanan rambut bob yang menjadi ciri khasnya selama beberapa tahun terakhir. Dirinya juga tampak ramah saat bercanda dengan Direktur IFI, Marc Piton.

Sophie Marceau (Liputan6.com/Johan Tallo)

Sophie mengungkapkan, ini bukan pertama kalinya ia mengunjungi Indonesia. Sekitar 30 tahun lalu, ia pernah datang ke Indonesia dan membawa pulang banyak kerajinan tangan untuk diperkenalkan ke Prancis.

Sophie Marceau (Liputan6.com/Johan Tallo)

Kini, giliran gadis Bond itu yang memperkenalkan kerajinan tangan Prancis ke Indonesia. Ia juga sedikit berpromosi tentang brand sepatu flat miliknya yang ia beri nama "Villebois".

"Menurut saya, seni merupakan salah satu hal yang bisa membuat dunia terasa lebih hidup, dan saya senang mendapat kesempatan untuk saling berbagi dengan kalian..." ungkap Sophie di tengah acara.

Sophie Marceau (Liputan6.com/Johan Tallo)

Sophie Marceau sendiri memulai karier di dunia akting sejak 1980 silam. Walaupun sukses mendunia berkat keterlibatannya di beberapa film Hollywood seperti "Braveheart" dan "The World is Not Enough", aktris kelahiran Paris, 17 November 1966 itu konsisten untuk berjuang di industri film Prancis.

Sophie Marceau (Liputan6.com/Johan Tallo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini