Sukses

Cedera Tak Halangi Kai EXO Ikut Beraksi di Atas Panggung

Liputan6.com, Seoul - Kai, personel EXO yang daat sebutan penari terbaik oleh netizen itu tengah cedera. Meski begitu, Kai ingin tetap beraksi di atas panggung bersama rekan-rekannya, EXO.

Sebuah sumber dari SM Entertainment, agensi yang mengasuh EXO, menyebutkan, Kai tengah cedea di bagian mata kaki. Namun dia tak mau kehilangan kesempatan unjuk gigi di depan penggemar.

"Kai tetap ikut konser bersama EXO dalam penampilan yang digelar di Seoul (Korea Selatan). Namun dia tak akan banyak melakukan koreografi," ujar sumber itu, diwartakan Korea Star Daily, Minggu (20/3/2016).

Pihak SM Entertainment menambahi, " semoga fans mengerti kondisi Kai yang masih cedera. Jadi, dia hanya akan menghibur penonton saja."

Kai dilaporkan akan tetap melanjutkan pengobatannya. Penampilan Kai di atas panggung hanya untuk menghibur penggemar. "Kai akan banyak mendapatkan perawatan dan istirahat yang cukup setelah konser selesai," ungkap wakil dari SM Entertainment.

Kai mengalami cedera saat melakukan gladi resik sebelum konser EXO. Lewat akun homepage-nya, Kai mengaku menyesal dengan insiden kecil itu.

"Saya sangat sedih dengan kejadian ini. Saya minta maaf kepada penggemar. Saya akan cepat sembuh dan bekerja keras demi membalas kebaikan kalian," tulis Kai.

Sementara itu, Kai disebut-sebut memiliki pesona tersendiri saat tengah menari. Kai seolah bisa menghipnotis dengan gerakan yang dilakukannya. Rupanya Kai memang telah memiliki bakat sebagai penari sejak kecil.Kai telah belajar menari sejak berusia delapan tahun. (Des/fei)