Sukses

Cathy Sharon Tegar Lalui Perceraian Berkat Dukungan Netizen

Berkat perhatian dan simpati yang diberikan para penggemar, membuat Cathy Sharon mampu melalui ujian hidupnya dengan senyuman.

Liputan6.com, Jakarta - Mesdia sosial kini menjadi salah satu sarana terbaik untuk mendekatkan masyarakat dengan idola mereka. Kedekatan itu pun terkadang memberikan keuntungan tersendiri bagi para selebritas. Seperti yang dialami oleh Cathy Sharon.

Di tengah kemelut rumah tangganya dengan Eka Kusuma Putra, mantan VJ MTV itu merasa tak menyangka dengan banyak orang yang mendukungnya. Padahal, Cathy mengakui dirinya bukanlah tipe orang yang terbuka tentang masalah pribadi.

Cathy Sharon usai menjalani sidang cerai dengan Eka Kusuma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Cathy lebih senang berbagi soal cerita bahagia di kehidupannya. Tapi rupanya netizen saat ini lebih pintar dan peka untuk mengetahui apa yang sedang dialami oleh idolanya.

"Aku sempat kaget juga sih pada saat aku buka sosmed. Maksudnya kan aku bukan orang terlalu open dengan kehidupan pribadi aku. Aku lebih senang sharing cerita yang senang-senang aja. Tapi mereka yang pasti sudah baca dan melihat di media apa yang terjadi denganku," ungkap Cathy Sharon saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, Jakarta, baru-baru ini.

Banyak dukungan dan doa yang diterima Cathy Sharon dari para netizen. Berkat perhatian dan simpati yang diberikan para penggemarnya, berhasil menimbulkan kesan tersendiri di hati wanita berusia 33 tahun itu.

Artis Cathy Sharon (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Ibu dua anak itu merasa semakin diberi kekuatan untuk melalui ujian yang menerpa pernikahannya. Cathy Sharon pun semakin optimis mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

"Tentunya (komentar) itu membuat hati aku lebih sanggup untuk melalui semua ini. Aku juga merasa apa yang aku lakukan saat ini adalah tindakan yang tepat," jelas Cathy.

Seperti diketahui, Eka Kusuma sang suami, melayangkan gugatan cerai kepada Cathy Sharon, Desember 2015 lalu. Sejak saat itu, Instagram Cathy pun dibanjiri dengan dukungan dari para netizen.

Cathy Sharon dan Eka Kusuma

"Salut sama kak @cathysharon tetep jadi ibu yg tegar buat 2 malaikat kecil kakak ya," kata @eekayuliana.

"Tetap kuat ya Mba.. Kita turut berdoa untuk mendapat yg terbaik untuk hidup Mba Cathy dan anak2...," tambah @anggrainisil.

"Semangad mb cathysharon, BERDOA besar kuasanya , sbagai org PERCAYA TUHAN itu segalanya DIA mampu mengubah yg tidak mungkin menjadi mungkin, krn TUHAN sdh berjanji apa yg Telah di persatukan oleh TUHAN tdk boleh diceraikan oleh manusia . Tetap semangad dan mengandalkan TUHAN biar TUHAN sajalah yg bekerja dlm permasalahan mu amin. GBU...." sahut @memesilvia. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini