Sukses

Tak Mau Dipoligami, Alasan Istri Gugat Cerai Sahrul Gunawan?

Berbagai spekulasi tentang perceraian Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi pun bermunculan.

Liputan6.com, Jakarta - Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi sepakat bercerai. Sidang cerai perdana keduanya pun telah digelar di pengadilan. Banyak pihak yang menyayangkan perceraian Sahrul dan Indri.

Berbagai spekulasi pun bermunculan. Ada yang menyebut kehadiran pihak ketiga dalam rumah tangga Indri dan Sahrul. Ada juga yang menduga Indri tak rela dimadu oleh pesinetron Jin dan Jun tersebut. Ketika dikonfirmasi, pengacara Indriani Hadi, Tito Hananta Kusuma, pun menjawab.

Sahrul Gunawan (Instagram)

"Perlu saya sampaikan, tidak ada pria idaman lain (PIL) dan wanita idaman lain (WIL) dalam perkara ini. Tidak ada juga soal kekerasan dalam rumah tangga, serta tidak ada isu poligami ataupun poliandri," kata Tito Hananta Kusuma di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016).

 

Menurut dia, perceraian yang terjadi pada Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi merupakan kesepakatan bersama. Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu mengaku telah memiliki perbedaan visi dan misi dalam menjalani rumah tangga.

"Seperti yang mereka sampaikan di Instagram mereka. Adanya perbedaan visi dan misi, hal itu membuat mereka harus berpisah," ucapnya.

Sahrul Gunawan dan keluarga (Instagram)

Namun sayang, Tito enggan menuturkan lebih detail terkait perbedaan visi dan misi yang dimaksud.

"Untuk detail persoalan visi dan misi itu urusan mereka. Kami mohon untuk dihormati privasi dari Indriani dan Sahrul Gunawan. Yang jelas sampai hari ini sikap mereka berdua proses perceraian tetap jalan terus," ujar Tito Hananta Kusuma. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini